Selasa, 20 April 2010

Artikel Prangko "Mangrove" di Seruu

Sampaikan Jasa Pelayanan PT Pos Indonesia Gelar Pameran Foto





Written by Redaksi Seruu.Com on Tuesday, 20 April 2010 22:19

Surabaya - Tidak ingin kalah dengan instansi lainnya dalam memperingati hari bumi 2010, PT Pos Indonesia menggelar pameran foto yang bertemakan hutan Mangrove di Surabaya. Dalam pameran itu, PT Pos Indonesia menampilkan foto-foto dari karya para siswa pelajar SMA, mahasiswa hingga foto hasil jepretan dari Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM ) Wonorejo Rungkut Surabaya.

Menurut kepala kantor Pos Indonesia, Tuwuh Widodo, pameran yang digelar pertama kalinya oleh PT Pos Indonesia ini untuk memberikan penyadaran bagi masyarakat betapa pentingnya peran hutan mangrove di Surabaya. "Melalui foto kami ingin mensosialisasikan hutan mangrove yang dimiliki Surabaya. Sedangkan bagi PT Pos Indonesia, pameran ini bisa dijadikan referensi untuk menggelar pameran serupa," katanya.

Menurut Tuwuh Widodo, melalui foto, PT Pos Indonesia ingin menyampaikan pelayanan PT Pos Indonesia kepada masyarakat selama ini” biar masyarakat tahu kalau PT Pos Indonesia mempunyai berbagai produk serta jasa layanan kami dan pameran foto ini akan menyampaikannya ke masyarakat” kata Tuwuh Widodo.[Yudi]

Sumber: Serru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar