Rabu, 21 April 2010

Artikel Prangko ‘Mangrove’ Surabaya Post

‘Mangrove’ di Kantor Pos


Rabu, 21 April 2010 | 11:36 WIB

SURABAYA - Memperingati Hari Bumi, PT Pos Indonesia menggelar pameran foto dan produk ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya di Kantor Pos Surabaya Selatan. Dalam pameran ini kali ini PT Pos bekerja sama dengan SMA Masa Depan Cerah (MDC), Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UPN ‘Veteran’ Jatim dan Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Wonorejo.

Pameran yang digelar sejak 20 hingga 24 April mendatang menampilkan sekitar 500 koleksi foto. Koleksi foto itu akan ditampilkan bergantian setiap harinya. Foto-foto tersebut merupakan karya dari siswa SMA MDC, FISIP UPN dan umum.

Posmaster Surabaya Selatan, Bismo Ariobowo mengatakan, kegiatan ini merupakan pameran foto pertama yang digelar di kantor pos. ”Selain bertepatan dengan Hari Bumi, kami pilih ekowisata Mangrove Surabaya agar masyarakat lebioh mengenal kawasan ekowisata mangrove ini,” kata Bismo, Selasa (20/4).

Dari even ini diharapkan bisa berkelanjutan dan menjadikan ekowisata mangove ini menjadi salah satu ikon wisata di Surabaya. Pameran ini juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) pihak PT Pos Indonesia.

Salah satu siswa SMA MDC, James Matthew yang footnya dipamerkan di pameran kali ini mengatakan, sudah melakukan dua kali mengunjungi ke lokasi Mangrove. Melalui foto-fotonya, James ingin menunjukkan pentingnya mangrove kekehidupan. ”Hampir semua bagian tumbuhan ini bermanfaat. Akarnya juga berfungsi menyerap air sehingga tidak banjir,” kata James. ang

Sumber: Surabaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar